Tergiur Investasi, Tapi Takut Rugi?

Apakah Anda salah satu dari jawaban di pertanyaan tersebut? Jika ya, jangan khawatir sebab Anda tidak sendiri. Di era modern seperti saat ini, dimana segala informasi dapat diperoleh dengan mudah, masih saja ada yang lebih percaya pengalaman dan persepsi orang daripada penjelasan dari artikel atau media yang merupakan hasil dari persepsi seseorang juga. Di lain sisi, tidak bisa juga menyalahkan persepsi orang lain tentang segala hal, termasuk tentang investasi ini. Kebanyakan orang hanya tahu investasi adalah barang-barang berharga yang dapat dimiliki. Pasalnya, ada perasaan bangga tersendiri saat memiliki barang-barang berharga di hadapan orang lain.

investasi menggiurkan

Pilihlah Bisnis Investasi yang Minim Rugi

Apabila jaman dulu Anda berinvestasi menggunakan sawah, hewan-hewan ternak, atau kendaraan pabrik, saat ini Anda harus mencoba produk investasi yang lebih modern. Ya, memang investasi barang-barang berharga memang sedikit kuno, meskipun masih ada perusahaan yang melayaninya. Namun, akan lebih baik jika Anda mencoba investasi yang sarat dengan teknologi ini yaitu investasi online. Apa itu investasi online? Apakah barang-barang yang dapat tersambung internet yang diinvestasikan atau bagaimana?

Tentu tidak. Investasi online adalah istilah untuk kegiatan investasi atau penanaman modal yang dilakukan secara online. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot datang ke bank untuk setor, tetapi cukup dengan menggunakan rekening virtual account Anda. Keuntungan lainnya, Anda dapat mengelola investasi Anda dimanapun Anda berada, bahkan hanya dalam genggaman.

Menariknya, di beberapa perusahaan investasi ternama mereka berani memberikan nilai bunga deposito tertinggi! Nah, kurang apalagi coba? Sudah tidak memakan banyak waktu karena harus datang ke bank, lebih hemat uang transport, dan terlebih Anda dapat memonitor kapan saja dan dimana saja status investasi Anda saat itu juga.

Lalu, soal ketakutan Anda selama ini yaitu rugi, Anda tidak perlu khawatir! Dengan sistem online dan Anda dimudahkan dalam monitoring, tentu Anda dapat memperkirakan sendiri kapankah waktu yang tepat untuk menjual atau membeli saham. Atau, jika Anda tidak tertarik investasi saham karena dinilai berisiko terlalu tinggi, Anda dapat mencoba peluang bisnis investasi yang lainnya seperti reksa dana atau produk terbarunya yaitu peer to peer lending.