TIONGKOK OPEN 2017 : Jangan Terlena Greysia/Apriyani! | Raket KABAR BERITA

Berita terkini hari ini menginformasikan bahwa TIONGKOK OPEN 2017 : Jangan Terlena Greysia/Apriyani! |
Raket.

Tiongkok Open 2017 diikuti oleh Greysia/Apriyani.

Solopos.com, FUZHOU – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Poli/Apriyani Rahayu, bersiap tampil di ajang Tiongkok Op2n 2017. Greysia/Apriyani pun diminta tak terlena meski baru saja memenangi ajang Prancis Open 2017.

Greysia/Apriyani sendiri telah melakukan sederet persiapan untuk berlaga di Tiongkok Open 2017, mulai dari fisik hingga teknik. “Persiapan kami sudah sekitar sepekan lebih, setelah tampil di Paris kemarin,” kata Apriyani seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Selasa (14/11/2017).

“Yang pasti latihannya tidak boleh kendor dan tetap dipacu terus untuk pertandingan kali ini. Kami tidak boleh merasa puas. Kemarin juara, tapi sekarang kami bukan siapa-siapa lagi,” sambung Apriyani.

Greysia/Apriyani juga mengatakan tak ingin terbebani target khusus. Keduanya hanya berharap bisa tampil konsisten dan maksimal di lapangan pertandingan. “Kami enggak mikirin habis juara terus gimana. Sekarang step by step lagi, semangat lagi dari awal,” ujar Greysia.

Di babak pertama Tiongkok Open 2017, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan unggulan delapan asal Korea, Kim Hye Rim/Lee So Hee. Kedua pasangan ini tercatat belum pernah saling berhadapan.

“Mereka pasangan baru, sudah terbiasa berganti-ganti pasangan, kami juga sudah biasa melawan mereka yang ganti-ganti pasangan. Jadi kami lihat ke individunya saja. Misalnya Lee So Hee keunggulannya apa, kekurangannya apa, Kim Hye Rim juga seperti itu. Terus lihat video pertandingan,” ungkap Greysia.

“Kemarin kan mereka habis lawan Della/Tiara di Macau Open, jadi setidaknya pelatih kami sudah tahu permainan mereka dan bagaimana cara mengatasi mereka. Tadi juga saat latihan sudah sempat membicarakan strategi di lapangan. Tinggal besok saja seperti apa penerapan di lapangannya,” imbuhnya.

Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya wakil ganda putri yang diturunkan di turnamen ini. Jika berhasil menyelesaikan rintangan pertamanya, di babak dua mereka akan berhadapan antara pasangan Tiongkok, Chen Lu/Tang Jinhua atau Kim So Yeong/Hee Yong Kong, Korea.

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Hot update informasi disampaikan juga pada situs berita tentang TIONGKOK OPEN 2017 : Jangan Terlena Greysia/Apriyani! |
Raket.