Tips Game Pokémon Matahari Bulan

Tips Penting Game Pokémon Matahari Bulan – Pelatih di seluruh dunia sedang menjelajahi wilayah Alola baru di Pokémon matahari dan bulan. Game Pokémon generasi ketujuh memperkenalkan banyak fitur baru dan cara bermain kepada penggemar bahkan beberapa Pokemon tua yang sudah dikenal pun memiliki penampilan baru berkat bentuk Alola mereka.

Pokémon Matahari
Pokémon Matahari

Menurut informasi terkini dengan begitu banyak fitur baru, memulai petualangan baru ini bisa sedikit menakutkan. Jadi, inilah beberapa tips Pokémon Matahari dan Bulan yang akan memandu Anda melalui petualangan di Alola. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi Togel Online Terpercaya.

Cara memancing untuk Pokemon langka

Anda selalu dapat memancing Pokémon di gim Pokémon, jadi tidak heran memancing kembali di Pokémon Sun and Moon. Saat memancing, jika air menggelegak, ada kemungkinan lebih tinggi muncul Pokemon langka hanya saja jangan bergerak terlalu cepat di dekat ikan karena mereka akan menghilang. Anda bahkan dapat mengaitkan barang langka, termasuk Tutup Botol yang sangat penting.

Cari Sel Zygarde

Diberi tugas mengumpulkan sel Zygarde. Ini dapat muncul di seluruh wilayah Alola. Beberapa dapat muncul di siang hari, dan beberapa di malam hari. Anda juga dapat menemukan Zygarde Cores, yang dapat mengajarkan gerakan khusus Zygarde. Ini termasuk Dragon Dance, Extreme Speed, Thousand Arrows, Thousand Waves dan Core Enforcer.

Untuk pemain Pokémon Moon, itu akan menjadi waktu malam di wilayah Alola bahkan ketika hari itu dalam kehidupan nyata. Ini dapat menghambat kemajuan Anda saat mencari Zygarde Cells atau membuat banyak Pokemon.

Untuk mengubah waktu dalam game jangan ubah jam sistem, Masukkan portal di Altar Sunne atau Moone dengan Solgaleo atau Lunala di pesta Anda. Ini akan membalikkan waktu sehingga Anda dapat menyelesaikan evolusi atau berburu Sel Zygarde yang sial itu terlepas dari jam berapa sekarang.

Memeriksa EV

Di Pokémon Sun and Moon Anda dapat memeriksa Nilai Upaya Pokémon (EV) Anda dengan melihat layar status Pokémon. Di sini, Anda akan melihat grafik yang menunjukkan statistiknya menekan Y akan mengubah grafik dan menampilkan statistik dasar Pokemon dengan warna kuning.

Grafik eksternal akan menunjukkan kepada Anda seberapa banyak Anda telah melatih EV dalam stat itu. Jika berwarna oranye, Anda masih memiliki latihan yang harus dilakukan, tetapi jika warnanya biru muda maka Pokemon Anda selesai berlatih.

Apa Tips Game Pokémon Matahari Bulan?

SOS Battle Chaining

Fitur baru untuk Pokémon Sun and Moon adalah SOS Battles. Inilah saat Pokemon liar yang Anda temui memanggil bantuan. Ketika HP Pokemon berkurang, ia mungkin meminta bantuan dari Pokemon lain. Semakin banyak Pertarungan SOS yang Anda hadapi, semakin besar peluang yang Anda miliki untuk menemukan Pokémon.

Dengan Nilai Individu (IV) tinggi, kemampuan tersembunyi, dan Pokemon berkilau. Anda dapat menggunakan item Adrenaline Orb untuk meningkatkan peluang Pokemon meminta bantuan. Sebagai tambahan, ini juga merupakan tempat utama untuk pelatihan EV seperti ketika sebuah Pokémon dipanggil, hasil Nilai Usaha digandakan.

Ini berarti bahwa dengan PokéRus dan Item Kekuatan, Anda dapat sepenuhnya melatih stat hanya dalam 7 KO. Saat Anda membuka kunci Poké Pelago, Anda dapat memilih grup yang terdiri dari enam Pokémon untuk dilatih di sana.

Baca juga: http://majalahberita855.com/tutorial-games-player-clash-of-clans/

Semakin tinggi level pulau, semakin banyak grup Pokémon yang bisa Anda latih. Menggunakan PokéBeans akan menggandakan EV yang didapat, yang akan menghabiskan separuh waktu pelatihan Anda jika bekerja untuk memaksimalkan statistik.

Game ini menghilangkan rasa ngantuk atau bosan. Ada juga area untuk berburu barang-barang seperti Evolution Stones dan Anda dapat menetaskan Telur secara pasif di daerah yang disebut Isle Avue. Demikian ulasan dari Pokémon Matahari. Semoga bermanfaat.