Tips untuk Memilih Ponsel Kamera Android Terbaik

Android adalah salah atau teknologi yang sangat berkembang di kalangan masyarakat, terutama dalam memilih Kamera Android Terbaru, kamera yang baik dan bagus dapat menjadi kebutuhan untuk semua saat ini, mereka memanfaatkan kamera ini untuk mengabadikan foto sendiri maupun bersama keluarga. Jadi, mengammbil foto dengan kamera ponsel adalah hal yang wajar dan banyak dilakukan orang saat ini.

android

android

Ponsel pintar adalah kamera kami, karena mereka selalu bersama kami, mereka adalah apa yang kita peroleh untuk mengambil cuplikan menarik dari kehidupan kita dan gambar cepat ini sering menjadi beberapa suvenir terbaik di album rumah kita. Itulah sebabnya mengapa kamera adalah salah satu pertimbangan utama ketika membeli telepon dan kita semua tahu bahwa kualitas foto jauh melampaui berapa banyak megapixel yang dimiliki kamera Anda. Jadi, dalam posting ini, kita lihat apa yang membuat kamera ponsel yang bagus.

Autofocus Adalah Suatu Keharusan

Fokus otomatis memungkinkan kamera untuk memfokuskan dengan benar pada subjek saat Anda memotret gambar dan merupakan kunci untuk menghindari gambar buram. Jadi, bahkan jika kamera Anda diisi sampai penuh dengan megapixel, tanpa fokus Otomatis, foto tidak akan terlihat bagus. Sebagian besar kamera ponsel cerdas modern dilengkapi dengan fitur tetapi selalu merupakan ide yang baik untuk memeriksa dan memastikan.

Anda akan Membutuhkan Flash Berkualitas Tinggi

Banyak fotografi telepon dilakukan dalam pencahayaan rendah. Jadi, lebih baik jika kamera ponsel Anda dilengkapi dengan flash yang kuat dan bahkan lebih baik lagi, dengan lampu kilat LED ganda. Sebuah LED ganda dua kali lebih terang dari yang standar dan menyediakan banyak cahaya untuk foto Anda.

Jenis pencahayaan terbaik yang ditawarkan oleh Xenon berkedip, mereka dapat dilihat dalam model seperti Samsung Galaxy S4. Kelemahannya, jenis cahaya ini berat dan memakan banyak baterai.

Aperture Semakin Rendah Semakin Baik

Bukaan adalah pembukaan dimana cahaya bergerak ke lensa. Bukaan diukur dalam f-stop, panjang fokus dibagi dengan ukuran pembukaan. Semakin kecil f-stop, semakin banyak cahaya yang bisa mencapai sensor kamera.

Sebagai contoh, Samsung Galaxy S8 hadir dengan aperture, sementara LG V30 adalah smartphone pertama yang datang dengan aperture f/1.6.

Kemampuan HDR

Jika Anda sudah memiliki telepon yang dapat mengambil foto dalam HDR jangkauan dinamis tinggi, Anda tahu bahwa ketika mode diaktifkan, telepon Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengambil gambar. Ini karena kamera ponsel Anda benar-benar mengambil tiga gambar pada eksposur yang berbeda, bukan satu. Kemudian secara otomatis menempatkan gambar-gambar ini bersama dan menyoroti bagian terbaik dari setiap foto dalam satu.

Hasilnya, foto Anda akan terlihat lebih seperti apa yang dilihat oleh mata Anda, bukan dari apa yang telah dilihat oleh kamera Anda.

Perekaman Video 4K

Ini bukan tentang foto. Smartphone saat ini juga mampu merekam video berkualitas tinggi dan jika Anda memilih ponsel kamera, pilih smartphone yang akan memungkinkan Anda mengambil rekaman 4K yang mengesankan seperti One Plus 5T.

Menyimpulkannya secara alami, fungsi apa yang Anda butuhkan dari kamera ponsel Anda tergantung pada kebutuhan Anda. Apakah Anda berencana untuk mengambil banyak foto aksi? Ambil foto pemandangan panorama? Atau mungkin Anda membutuhkan kamera depan yang kuat seperti yang ada di OPPO R9 Plus 4G Phablet untuk selfie tanpa cela? Semuanya terserah Anda tetapi kami di sini untuk membantu dengan berbagai pilihan smartphone dan diskon liburan yang akan datang.