Tips untuk Sebenarnya Nikmati Berolahraga Rutin

Apakah tetap dalam bentuk selalu sesuatu yang terbentur ke bagian bawah daftar Anda? Saya tahu banyak orang yang mengeluh karena tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga. Saya pikir mereka berbohong pada diri mereka sendiri.

Masalah sebenarnya adalah mereka benci berolahraga, jadi itu tidak akan menjadi prioritas. Saya dulu benci berolahraga juga. Pergi ke gym, berlari dan sebagian besar bentuk aktivitas fisik tampak membosankan dan menyakitkan dibandingkan dengan sebagian besar cara lain yang dapat menghabiskan waktu saya. Tetapi dengan tidak menyerah dan mencari cara yang dapat saya nikmati, saya membalikkan pola ini. Sekarang saya melakukan Olahraga lima sampai enam kali kali per minggu dan saya benci tidak bisa pergi.

olahraga

olahraga

Berikut ini beberapa kiat untuk membuat olahraga yang benar-benar ingin Anda lakukan.

Jadikan Kebiasaan

Hapus elemen berpikir. Jika Anda bisa menjadikan olahraga sebagai kebiasaan, maka itu menjadi jauh lebih mudah dilakukan.

Dapatkan Partner

Dapatkan orang lain untuk pergi ke gym bersama Anda. Pilih seseorang yang berkomitmen untuk kesehatan mereka. Anda tidak hanya dapat bersosialisasi dengan seseorang saat Anda disana, tetapi Anda akan memiliki cadangan jika motivasi Anda saja tidak cukup untuk menyeret diri Anda ke sana.

Tetapkan Sasaran

Bukan target penurunan berat badan atau otot, tetapi target kebugaran. Tentukan gol untuk mengalahkan catatan masa lalu Anda dalam lari jarak jauh, push up atau dagu yang dapat Anda lakukan, berat badan yang dapat Anda angkat atau gelar yang dapat Anda regangkan. Sasaran kebugaran membuat game menjadi game di mana Anda berusaha untuk mengalahkan skor tinggi Anda sebelumnya.

Dapatkan Melewati Zona Nyaman Anda

Jadi bagaimana jika Anda bukan orang yang paling langsing atau berotot di gym? Kesadaran diri bisa menjadi hambatan besar untuk menikmati latihan Anda. Kuncinya adalah terbiasa dengan itu. Ketika Anda terus muncul, Anda akan kurang memperhatikan orang-orang di sekitar Anda dan lebih banyak untuk latihan Anda.

Eksperimen

Jangan ikuti rutinitas yang sama. Campurkan dan coba berbagai kegiatan. Ada banyak rutinitas latihan yang bisa Anda ikuti atau kegiatan untuk dicoba. Jika Anda tidak suka mengangkat beban atau berlari, cobalah olahraga, seni bela diri, atau menari. Dengan asumsi bahwa olahraga perlu memompa besi atau joging dapat membatasi Anda untuk menemukan sesuatu yang benar-benar Anda nikmati.

Musik

Ini seharusnya tidak mengejutkan, tetapi musik dapat meningkatkan latihan. Saya merasa berlari hampir dua kali lebih menyenangkan dengan musik daripada tanpa itu.

Latihan Singkat

Tidak punya waktu atau antusias untuk bertahan selama satu jam? Hanya pergi selama dua puluh atau tiga puluh menit. Latihan yang lebih pendek bisa lebih baik daripada yang lebih lama jika intensitasnya lebih tinggi dan Anda menjadi lebih fokus sebagai hasilnya. Setelah satu atau dua jam latihan, tubuh Anda mulai memasuki keadaan di mana lebih banyak latihan dapat benar-benar mengurangi peningkatan fisik.

Tantangan Harian

Buatlah olahraga Anda menjadi sebuah permainan. Tetap menggunakan jenis latihan yang sama bisa membosankan, jadi campurkan dengan memperkenalkan tantangan latihan yang tidak biasa. Mitra gym saya dan saya telah memainkan permainan yang melibatkan sit up dan setumpuk kartu atau satu hari latihan yang melibatkan berbagai jenis push up. Jika Anda tidak yakin di mana mendapatkan ide, lihat melalui majalah seperti Mens Fitness yang biasanya menampilkan berbagai latihan yang berbeda.

Hadiah Menampilkan, Bukan Penurunan Berat Badan

Beberapa orang mendapatkan ide bahwa mereka harus menghargai diri sendiri karena kehilangan berat badan atau mendapatkan otot, saya tidak setuju. Sebagai gantinya, saya pikir Anda harus memberi imbalan untuk datang ke gym dan berolahraga secara teratur. Ada banyak cara Anda bisa kehilangan atau menambah berat badan dalam mode yang tidak sehat. Latihan yang bermanfaat adalah penghargaan atas komitmen Anda terhadap kesehatan.