Tips dan Trik Kamera GoPro untuk Pemula

Tips dan Trik Kamera GoPro untuk Pemula akan kami bagikan dalam artikel ini untuk memudahkan Anda mengetahuinya. Apakah Anda melakukan aksi, petualangan, atau fotografi perjalanan. Namun Anda masih merasa kebingungan untuk menangkap gamba dengan jenis kamera ini.

Kamera GoPro

Kamera GoPro

Sekarang Anda tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi. Anda bisa menjadikan hobi memotet Anda sebagai peluang bisnis yang menyenangkan sekarang. Karena kami akan membagikan tips dan trik menangkap gambar dengan menggunakan kamera GoPro untuk pemula dalam artikel kali ini. Berikut adalah hal yang perlu Anda ketahui tentang cara mengambil foto GoPro yang luar biasa!

Gunakan Filter Merah untuk Fotografi Bawah Laut yang Lebih Baik

Satu hal yang saya harap saya tahu sejak awal adalah perlunya filter snorkel merah untuk fotografi bawah air yang lebih baik . Tanpa mereka, apa yang terjadi di bawah air hampir tidak bisa dibedakan karena semuanya hanyalah massa biru-hijau.

Dengan filter snorkel dan selam (warna merah tergantung pada kedalaman Anda) apa yang Anda lihat di kamera adalah bagaimana Anda melihatnya dengan mata Anda: warna-warna cerah dan alami seolah airnya jernih. Anda bisa menggunakan tips dan trik ini pada kamera GoPro kesayangan Anda. Jika Anda belum memilikinya silahkan kunjungi situs Jual Kamera Gopro terpercaya yang menawarkan harga terjangkau untuk Anda.

Beli Just One Mount

Ketika memulai, sangat menggoda untuk membeli banyak aksesori. Kecuali Anda akan skydiving, saran saya akan cukup untuk membeli GoPro 3-in-1 mount yang dapat digunakan sebagai pegangan kamera, lengan ekstensi atau tripod. Ini mencakup kebutuhan paling populer seperti selfie, fotografi bawah air dan video jepretan malam / lapang waktu yang indah menggunakan tripod.

Pengaturan Pemotretan Bawah Air

Saat Anda menggunakan GoPro untuk mengambil bidikan bawah air (bukan video), atur kamera untuk mengambil beberapa pemotretan dalam interval pendek (Hero4 Silver tip: rekomendasi saya adalah 2 detik yang masih memungkinkan untuk tampilan layar sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda bidik).

Ingat: Anda harus benar-benar diam agar bidikan keluar dengan jelas sehingga mengambil beberapa tembakan berurutan akan memperbesar peluang terjadinya.

Adakah Tips dan Trik Kamera GoPro yang Bisa Digunakan Para Pemula?

Harga Frame Tinggi Membutuhkan Pencahayaan Yang Baik

Saya berharap saya tahu betapa pentingnya pencahayaan ketika menggunakan GoPro. Kiat: Pencahayaan adalah kunci untuk tidak hanya kualitas Anda, tetapi rasio bingkai Anda. Jika Anda ingin mengambil gambar dengan frekuensi tinggi, seperti 120 atau 240 frame per detik, Anda benar-benar membutuhkan pencahayaan yang baik

Gunakan Aplikasi GoPro untuk Berbagi Sosial

Saya harap saya tahu bahwa GoPro sangat mudah dikelola melalui telepon. Ini (GoPro Hero4 Black) tidak memiliki layar, jadi sangat sulit bagi saya untuk mengambil foto di awal. Sekarang, berkat aplikasi GoPro, saya bisa melihat lanskap penuh sebelum mengambil gambar. Saya juga dapat mengunduhnya di ponsel saya dan memposting di Facebook atau Instagram segera!

Baca Juga: Berita Terbaru Tentang Taktik Penting Membangun Bisnis Online!

Memotret dalam Pengaturan Cahaya Rendah

Tips ini adalah berkat Julie Evans atas nama ProEditors – solusi pengeditan video yang mengubah rekaman kamera point-of-view mentah menjadi film yang diedit secara profesional yang mudah dibagikan dengan teman-teman.

Potret pada 24 FPS dalam Pengaturan Cahaya Rendah

Jika Anda memotret dalam pengaturan cahaya redup, atur kecepatan frame Anda ke 24 FPS (frame per detik). Ini akan memungkinkan lebih banyak cahaya untuk mencapai sensor kamera Anda. Semakin rendah angkanya, semakin baik kinerja kamera Anda dalam cahaya rendah.

Bidik Dekat ke Sumber Cahaya Terdekat

Jika tidak ada sumber cahaya yang signifikan di dekatnya, gunakan senter (telepon Anda mungkin juga) untuk meningkatkan pencahayaan.