Tips & Trik untuk Menangkan Shootouts Game Perfect Kick!

Tips & Trik untuk Menangkan Shootouts Game Perfect Kick! Perfect Kick adalah game menembak yang sangat adiktif yang didasarkan pada beberapa mekanik yang sangat sederhana.

Perfect Kick
Perfect Kick

Menurut informasi terkini seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, menjadi master dan memenangkan semua pertandingan bukanlah hal termudah untuk dilakukan dan saya di sini untuk membantu Anda dengan membagikan beberapa cheat Perfect Kick: serangkaian tips dan trik yang mudah-mudahan akan membuat Anda pemain yang lebih baik di game iOS yang hebat ini.

Jadi mari kita siapkan sepatu bot kita dan bersiap-siap untuk pro dengan tips dan trik Tendangan Sempurna ini.

1. Tetap di Liga Kedua. Tidak hanya di sana Anda akan menemukan sebagian besar pemain, tetapi Anda juga akan menemukan itu tempat termurah untuk sampai Anda terbiasa dengan mekanisme bermain. Pemain yang lebih berpengalaman tetap bertahan di Liga Kedua karena ini yang paling menyenangkan.

2. Belajar menembak yang sulit untuk mempertahankan tembakan. Salah satu tempat terbaik dan paling sulit dipertahankan adalah tepat di tengah-tengah antara penjaga dan tiang kanan atau kiri. Untuk melakukan tembakan itu, cukup geser jari Anda ke arah, tetapi juga tambahkan sedikit lob dengan menggerakkan jari Anda ke bawah di ujungnya.

3. Tembakan lain yang benar-benar sulit untuk ditebak adalah satu ke kiri atau kanan bawah. Biasanya penjaga akan melompati mereka dan Anda akan mencetak gol. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game lainnya yang lebih seru.

4. Lobs bekerja paling baik untuk saya dan lob klasik di tengah gawang juga cukup sulit ditebak oleh sebagian besar pemain. Cukup geser ke atas dan ke bawah dengan cepat untuk menembakkan lob sempurna ke atas kiper.

5. Saat bertahan, Anda juga harus memperhatikan lawan: luangkan waktu Anda dan jangan buru-buru melompat ke arah bola. Biasanya tembakannya tidak terlalu kuat dan jika Anda terburu-buru, Anda berisiko mengambilnya terlalu cepat. Dan selalu awasi bola karena ada yang menggunakan trik kotor (seperti melempar sepatu atau tomat) sebelum menembak. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi agen bola.

Bagaimana Cara Bermain Perfect Kick?

6. Padukan tembakan Anda – bahkan jika Anda menemukan yang tertentu cukup baik, cobalah untuk mencampur dan mencocokkan. Taktik yang baik adalah mengganti posisi kiri atau kanan untuk menempatkan tembakan Anda dan mencoba untuk tidak pernah mengikuti pola tertentu. Semakin Anda tidak dapat diprediksi, semakin besar peluang untuk keluar dari pertandingan dengan kemenangan.

7. Ingin mengambil gambar yang kuat itu? Cukup menggambar garis lurus, panjang dan Anda akan memiliki kekuatan. Kadang-kadang ini adalah pendekatan yang bagus untuk penjaga yang membutuhkan waktu, tetapi tembakan daya biasanya, setidaknya dalam kasus saya, sangat sulit dilakukan.

8. Selalu membeli upgrade dari toko: Anda juga bisa mendapatkan beberapa melalui turnamen atau naik level, jadi selalu awasi toko. Item putih adalah item yang dapat Anda gunakan secara gratis, meskipun beberapa memiliki batas waktu, sedangkan item kuning harus dibeli.

9. Belajar membuat tembakan pendek – ini adalah tembakan yang mengenai tanah sebelum melompat ke jaring dan merupakan yang paling sulit dipertahankan. Cukup lakukan sapuan singkat ke atas dan ke arah tembakan Anda (jangan di tengah) daripada sapuan panjang ke bawah. Sekali per game dan Anda dijamin gol!

10. Berlatih offline: jika Anda ingin menguasai bidikan atau mencoba beberapa yang baru, masuk ke mode latihan di menu utama dan terus memotret sampai Anda membuatnya. Ini adalah cara terbaik untuk menguji bidikan baru dan benar-benar melihat cara melengkung dan melobi bidikan Anda.

Baca juga : http://majalahberita855.com/game-pesta-gila-yang-menyenangkan-di-segala-usia/

Dan inilah saatnya, 10 tip dan trik Perfect Kick untuk tendangan yang sempurna. Jika Anda memiliki tips lain, beri tahu kami!