Tips untuk Belanja Online Aman

Tips untuk Belanja Online Aman adalah berita terbaru untuk para pebisnis. Kita semua menginginkan pengalaman Belanja online yang aman, tetapi kita sering bergantung pada fakta bahwa tidak ada hal buruk yang akan terjadi pada kita, hanya karena kita membeli sepasang jorok atau gaun. Tapi bahaya di luar sana hanya menunggu untuk terjadi. Kecuali Anda berjalan di sisi yang aman.

Bisnis Online

Belanja Online

Statistik menunjukkan bahwa miliaran dolar dihabiskan setiap bulan untuk Belanja Online. Ini adalah Bisnis yang berkembang di seluruh dunia. Tentu saja di mana ada banyak uang ada juga orang yang mencoba mencurinya. Namun, seperti dalam banyak kasus lainnya, pelanggan yang terinformasi dengan baik adalah pelanggan yang bahagia dan aman. Jadi lihatlah tips kami tentang cara berbelanja ‘sampai Anda turun dan, pada saat yang sama, menjaga uang Anda aman dari serangan cyber.

Ancaman umum untuk belanja daring yang aman.

Pencurian identitas

Salah satu metode peretasan Belanja Online yang paling sering digunakan adalah pencurian identitas. Yang diperlukan hanyalah virus komputer atau Trojan yang mencatat informasi pribadi Anda yang Anda gunakan untuk berbelanja. Jika kata sandi atau nomor kartu kredit Anda direkam, Anda selangkah lagi membeli banyak barang yang akhirnya akan pergi ke orang lain. Atas biaya Anda, tentu saja.

Dalam berbisnis online dibutuhkan yang namanya promosi untuk menarik konsumen, dan berikut adalah Cara Promosi Online yang akan membantu menjual Belanja Online Anda.

Phishing

Cara lain Anda bisa tertipu adalah dengan upaya phishing . Email yang ditulis dengan baik dan meyakinkan, dengan penawaran yang baik untuk mengatakan tidak boleh menyesatkan Anda ke situs e-commerce palsu. Dan itu semua yang diperlukan untuk data keuangan Anda untuk dicatat dan kemudian digunakan oleh peretas. Tetapi ada cara untuk memastikan Anda berbelanja dengan aman secara online. Yang harus Anda lakukan adalah membaca lebih lanjut.

Bagi para pebisnis sebaiknya Memasang Iklan di Situs Jual Beli Online yang bisa di percaya.

Bagaimana cara memastikan Anda berbelanja online dengan aman?

Beli dari situs web yang Anda percayai

Sangat penting untuk keamanan keuangan Anda untuk melakukan belanja online dari situs web atau merek yang sudah Anda ketahui dapat diandalkan. Entah Anda sudah membeli dari mereka atau mereka datang di daftar toko Anda sebagai rekomendasi dari seseorang yang Anda kenal dan percayai, ini adalah cara untuk memastikan bahwa Anda tidak akan tertipu dan Anda mengamankan momen belanja online.

Wi-Fi gratis mungkin dikenakan biaya

Meskipun mereka sangat mudah untuk menemukan dan mengakses jaringan Wi-Fi gratis adalah cara yang sangat berisiko untuk online. Karena sifatnya yang terbuka dan tidak terlindungi, mereka adalah instrumen yang sangat bagus untuk serangan cyber. Jadi, jika Anda ingin membeli barang secara online, Anda sebaiknya menggunakan jaringan telepon Anda atau sumber Internet pribadi dan aman lainnya. Kami memiliki artikel terpisah tentang cara melindungi privasi Anda di jaringan Wi-Fi publik.

Jika Anda ingin mengetahui situs bisnis online terpercaya, baca artikelĀ Situs Online Shop JASMARKET.com. Disana banyak situs terpercaya.

Terus perbarui perangkat lunak pelindung Anda

Antivirus yang baik akan melindungi Anda dari virus atau spyware yang mencoba mencuri informasi keuangan Anda, jadi pastikan Anda terus memperbarui secara permanen. Ini tidak akan melindungi Anda dari penipuan phishing tetapi ini adalah garis pertahanan yang bagus untuk memulai. Jadi, jika Anda ingin berbelanja online dengan aman, Anda harus mempertimbangkan kualitas dan memperbarui perangkat lunak pelindung.

Gunakan kartu kredit bukan kartu debit

Konsultan keuangan menetapkan bahwa kartu kredit lebih aman digunakan saat Anda berbelanja online. Mereka telah menghabiskan batas, jadi tidak ada yang bisa merampokmu buta. Anda juga memiliki peluang lebih baik untuk melacak uang yang dicuri dari Anda dan mendapatkannya kembali. Di sisi lain, kartu debit terhubung langsung ke rekening bank Anda, jadi kemungkinan kerusakannya jauh lebih besar.

Bagaimana Cara Memulai Belanja Online?

Gunakan kartu kredit bukan kartu debit

Konsultan keuangan menetapkan bahwa kartu kredit lebih aman digunakan saat Anda berbelanja online. Mereka telah menghabiskan batas, jadi tidak ada yang bisa merampokmu buta. Anda juga memiliki peluang lebih baik untuk melacak uang yang dicuri dari Anda dan mendapatkannya kembali. Di sisi lain, kartu debit terhubung langsung ke rekening bank Anda, jadi kemungkinan kerusakannya jauh lebih besar.

Gunakan VPN

Dalam Belanja Online layanan VPN akan mengenkripsi semua informasi yang datang atau pergi dari perangkat Anda sehingga tidak ada orang lain selain Anda dapat membacanya. Jadi, jika Anda melihat transfer data VPN yang aman adalah cara untuk pergi. Bahkan jika Anda menggunakan jaringan Wi-Fi gratis, Anda dapat melindungi data pribadi dari setiap upaya pengintaian sehingga belanja daring menjadi jauh lebih aman, mengingat tidak ada orang yang dapat mencuri informasi keuangan Anda.