Trik dan Tips Bermain Free Fire Battleground.

Trik dan Tips Bermain Free Fire Battleground. mungkin isinya agan dan sister semua dah pada tahu kalau yang udah pernah main, dan thread ini juga bermanfaat (semoga) untuk agan dan sister yang baru mulai main ini game.

Tips Bermain Free Fire

Tips Bermain Free Fire

Pakai Senjata dan Peralatan. Pada Artikel ini, akan dibahas Tips Bermain Free Fire pertama ini bisa dibilang simple tapi bisa bantu agan dan sista buat sukses mainin game Free Fire Battlegrounds! Layaknya game survival shooter yang mengharuskan pemain bisa bertahan hidup di sebuah pulau maka penting. Membawa dan memakai senjata dan peralatan yang memang dirasa diperluin sama agan dan sista yang main ini game.

Di game ini memang dibekali oleh ransel tapi ransel ini sama seperti game survival shooter umumnya punya batas maksimum pemakaian. Jadi tips paling baik adalah buang peralatan dan kebutuhan yang memang jarang agan dan sista pakai selagi nemuin barang dan senjata yang lebih bagus dari yang dibuang. Sekedar info di game ini senjata dibagi jadi lima yakni. HandGun (Pistol), Assault Rifle, SMG, Sniper, Shotgun, dan Grenade Launcher (M79). Jadi ada tipe yang buat nembak jarak dekat dan jauh kaya ada senjata laras panjang.

Perbanyak Looting dan Jangan Berlama-lama di Lapangan Terbuka. Tips selanjutnya adalah perbanyak looting atau dalam game survival seperti Free Fire ini mengumpulkan atau memakai perlengkapan yang bisa menolong kita misal memakai Vest dan Helm sehingga agan dan sista bisa terlindung dari musuh dan barangkali terlindung dari tembakan. Terus berlari dan terus antisipasi dari serangan musuh jangan terlalu lama berdiam dan lama di tempat terbuka. silahkan buka situs Poker Online Uang Asli Terpercaya di Indonesia.

Bagaimana Trik dan Tips Bermain Free Fire?

Perhatikan Bantuan yang Datang. Next tips dan trik yang berguna juga buat yang main game Free Fire ini adalah perhatikan bantuan, jika ada pesawat terbang yang dekat dengan agan dan sista ikutin aja, biasanya pesawat yang melintas suka memberikan bantuan yang berada didalam peti dan agan dan sista juga harus sigab dan cepat untuk mengambil peti tersebut. Terhadap musuh yang datang darimana saja.

Pastikan Memiliki Peralatan Lengkap dan Perhatikan Minimap. Tips dan trik berikutnya ketika akan bertarung pastikan memiliki dan memakai perlengkapan yang lengkap kaya Vest, Helm, dan juga pastiin perlengkapan medis agan juga punya dan memiliki. Setelah kamu menemukan semuanya, maka kamu siap untuk bertarung. Jika kamu belum sempat menemukan semua peralatan penting tersebut dan menemukan pemain lain, kamu bisa kabur menghindari mereka.

Tidak kalah pentingnya juga perhatikan minimap, minimap bukan hanya untuk mengetahui posisi pemain ada dimana namun juga ancaman ada dimana saja. Jadi selalu perhatikan minimap jangan lengah, karena tidak tahu musuh datangnya darimana. Apabila agan dan sista diserang pemain musuh maka dapat melihat Minimap. Biasanya tanda kedip-kedip dengan warna merah akan memberitahukan mengenai arah tembakan berasal. Selanjutnya kamu bisa menyerang balik atau kabur.

Baca juga: Ulasan Tentang Cara Membangun Bisnis Online

Selalu bersama teman jika main team mode merupakan Tips Bermain Free Fire yang terakhir. Permainan survival shooter biasanya lebih baik dimainkan dengan beregu atau dengan team mode. Jadi bisa seneng-seneng dan melepas penat seharian aktivitas. Selain itu pemain juga dapat menerima bantuan dari teman juga untuk menjaga agan dan sista dan juga ketika tertembak masih ada bantuan setidaknya untuk menolong.