Trik Game Evolution 2: Battle for Utopia Supaya Pro

Trik Game Evolution 2: Battle for Utopia Supaya Pro –  Sekuel dari penembak sci-fi hit akhirnya ada di sini! Evolusi 2: Pertempuran demi utopia membawaamu kembali ke dunia Utopia yang menerima mana faksi-faksi telah berevolusi dan begitu pula permainannya. Gim ini memutar RPG dengan elemen penembak orang ketiga dan elemen strategi dan memiliki lingkungan yang menakjubkan.

Evolusi 2: Pertempuran demi Utopia
Evolution 2: Battle for Utopia

Menurut informasi Evolution 2: Battle for Utopia menawarkan banyak misi dan bos besar. Melawan musuh tidak akan menjadi bagian dari kue sebagian besar mereka akan melakukan apa saja, seperti melakukan ritual bunuh diri untuk menyakiti Anda dan pasangan.

Ubah Posisi Sering Selama Mengaturangi

Evolusi 2: Battle for Utopia adalah gim penembak layar tetap. Anda dapat mengubah karakter Anda dari kiri ke kanan dan sebaliknya. Menembak dari balik penutup bisa jadi sulit, terutama mengkompilasi berbagai jenis musuh yang menggunakan berbagai strategi untuk mengalahkan Anda dan pasangan. Beberapa akan melemparkan granat; orang lain akan melakukan hara-kiri dan musuh jarak dekat akan lawan Anda untuk menyerang Anda. Anda harus mengubah posisi setiap sekarang untuk menghindari kerusakan dari mereka.

Ketuk dan tahan joystick virtual di sisi kiri layar untuk mengubah posisi Anda setiap kali Anda menghadapi bahaya. Sebenarnya, Anda harus selalu bergerak untuk mencegah kerusakan yang dialami musuh Anda. Mitra AI Anda akan mengubah posisinya jadi otomatis Anda tidak perlu khawatir tentang dia. Fokus pada strategi Anda dan gunakan senjata yang tepat. Jangan lupa kunjungi juga tautan poker online ini.

Apakah Game Evolution 2: Battle for Utopia ini Patut Dicoba?

Hubungi Line of Fire / Blast Enemy 

Selalu keluar dari garis tembakan. Menjauhlah dari pandangan laser penembak jitu karena Anda akan selalu menjadi sasaran dan tujuan keluar sebelum dia melenyapkan Anda. Beberapa musuh masuk ke mode membunuh diri penuh dengan menghancurkan diri mereka sendiri di dekat Anda atau pasangan Anda.

Kabar mengeluarkan adalah game yang akan membebaskan Anda dengan menunjukkan di mana musuh akan mendarat sebelum berjuang sendiri.

Kapan Anda Harus Menggunakan Senapan Sniper?

Anda akan membuka kunci senapan sniper dalam misi “Hijacking the Helicopter”. Untuk melengkapinya, ketuk potret senapan di sisi kanan layar. Senapan sniper hanya tersedia di misi tertentu, Anda tidak akan menerima misi Xi.  

Ketuk Potret Anna untuk Meluncurkan Tembakan Destruktif

Anna menemani Anda dalam misi besar dan menggunakan senapan snipernya untuk melepaskan beberapa musuh. Saat bermitra dengan Anna, Anda akan melihat foto potret melingkarnya. Ketuk untuk melepaskan kemampuan “Tembakan Rusak” yang memungkinkannya menembakkan peluru yang bisa merusak semuanya, termasuk target baja lapis. Setelah dia melakukan itu, Anda harus menunggu beberapa detik untuk kemampuan istimewanya lagi. 

Ubah Target untuk Memasuki Mode Slow-Mo

Anda dapat mengubah target saat Anda menggesek sisi kanan layar. Menggeser ke kiri akan dipindahkan reticle senapan Anda dari kanan ke kiri dan menggesek ke kanan akan dipindahkannya dari kiri ke kanan. Saat Anda mengubah target, game pindah mode pergerakan lambat. 

Baca Juga: http://majalahberita855.com/tips-trik-untuk-menangkan-shootouts-game-perfect-kick/

Ketahui Musuh Anda

Apakah Anda sedang bertarung melawan pasukan lawan dalam misi Teror atau misi cerita di Evolution 2: Battle for Utopia , Anda akan mendapatkan akses ke daftar musuh yang akan Anda temui dalam misi khusus itu. Ketuk peta misi di layar “tengah” dan lalu ketuk ikon misi. Selanjutnya, ketuk ikon teropong di sisi kiri layar untuk mendapatkan daftar musuh.