Ulasan Tentang Game Mortal Kombat

Ulasan Tentang Game Mortal Kombat – Berjuang melawan waktu di Mortal Kombat 11, entri terbaru dalam waralaba game pertempuran yang penuh kekerasan! Karakter baru dan yang kembali bersatu dalam pertempuran di antara garis waktu. Bebaskan kombat khusus Anda sendiri menggunakan fitur Variasi Kustom baru!

Mortal Kombat
Mortal Kombat

Menurut informasi terkini mortal kombat adalah salah satu seri game pertempuran berjalan terpanjang yang pernah ada. Ini tidak hanya membantu merintis genre, tetapi juga sistem peringkat ESRB, karena penggunaan darah dan darah kental dengan gerakan finishing ikonik yang disebut Fatalities.

Entri ini menampilkan 24 karakter yang dapat dimainkan (25 jika Anda menghitung Shao Kahn yang merupakan bonus pre-order dan ditampilkan dalam mode cerita), yang dapat disesuaikan dalam hal gerakan dan penampilan berkat sistem Variasi Kustom yang baru. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di Poker Pelangi.

Karakter-karakter ini sekarang berjuang melawan atau bersama dengan ancaman baru, Kronika, yang telah mengambil prajurit dari masa lalu untuk membantu rencananya untuk membuat timeline baru. Apakah game ini melakukan Fatality di pasar game, atau hanya melakukan Hara-Kiri pada dirinya sendiri dan waralaba Mortal Kombat ? Mari kita lihat dan cari tahu.

Mortal Kombat secara umum telah menjadi puncak dari kisah permainan pertempuran selama sekitar satu dekade. Bahkan sebelum itu, seri ini memiliki pengetahuan yang sangat kaya. Game ini tidak terkecuali untuk itu. Ceritanya bagus dalam hal presentasi dan membangkitkan emosi.

Bahkan ketika ada karakter yang saya pribadi tidak terlalu tertarik, saya masih berinvestasi dan ingin tahu apa yang akan terjadi. Ada banyak momen layanan penggemar serta alur cerita yang terselesaikan.

Bagaimana Cara Bermain Game Mortal Kombat?

Penutupan juga sangat terbuka untuk interpretasi. Cutscene itu sendiri adalah rahang yang jatuh, dan sulit untuk percaya bahwa mereka berasal dari permainan pertempuran.

Pada dasarnya cerita ini tentang penjahat baru bernama Kronika, yang adalah dewa waktu, dan tidak senang dengan bagaimana timeline telah diubah,dan membawa pejuang dari masa lalu untuk membantu rencananya menciptakan garis waktu yang sama sekali baru.

Tindakannya juga menyebabkan mengembalikan karakter mati yang tidak mau mengikuti rencananya. Panjang bijak ceritanya sekitar dua setengah hingga tiga jam, yang cukup bagus untuk mode cerita gim pertempuran.

Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan cerita itu adalah bahwa beberapa hal jelas tidak dapat dijelaskan, dan peristiwa-peristiwa tertentu terasa seperti peluang yang terlewatkan (yang akan saya katakan adalah bahwa yang terlibat adalah Dark Raiden). Kedua, ini bukan tentang cerita itu sendiri tetapi strukturnya.

Mereka terus menggunakan struktur bab, dan dengan ini hanya ada sekitar setengah dari daftar yang memiliki bab yang dapat dimainkan serta menerima lebih banyak perhatian. Jika Anda penggemar salah satu karakter jahat seperti Skarlett, atau karakter abu-abu secara moral seperti Erron Black, Anda pasti akan kehilangan.

Jika Netherrealm dapat menemukan cara untuk membuat mode cerita dengan gaya dan presentasi ini, tetapi dengan lebih banyak strukturSoul Calibur 6 , itu mungkin akan menjadi mode cerita terbaik dari setiap game pertempuran.

Baca juga : Tips Game Pokemon Matahari Bulan

Nah itulah, beberapa Ulasan tentang game mortal kombat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua yang ingin tau tentang game mortal kombat pada awalnya.