Ulasan Tentang Yamaha Mio i 125S

Motor Matic Yamaha! Ulasan Tentang Yamaha Mio i 125S. Cengkeraman Mio pada kesadaran kolektif publik dapat dikaitkan dengan popularitas besar skuter, berkat kemudahan penggunaannya, efisiensi bahan bakar, gaya, dan keandalan. Hampir setiap jalan akan memiliki satu atau tiga pengendara Mio, nama skuter itu sendiri menjadi semacam nama rumah tangga pada saat ini.

Yamaha Mio i 125S

Dan bukannya berpuas diri, Yamaha Mio i 125S memutuskan untuk membuat skuter ikonik ini lebih baik. Tapi bagaimana Anda meningkatkan skuter yang sudah terbang dari lantai ruang pamer. Seputar informasi terbaru. Tambahkan lebih banyak fitur tentu saja.

Gaya

Hal pertama yang memungkinkan Anda membedakan i 125S dari standar i 125 adalah gaya edgy. S hanya hadir dengan dua skema cat, dan keduanya memiliki tingkat monokrom yang bervariasi. Desain M-centric (terlihat pada wajah dan lampu depan) berpadu dengan warna yang lebih lembut untuk membentuk estetika yang stylish dan berkelas.

Gaya apik ini tentu membuat S terlihat lebih premium jika dibandingkan dengan saudaranya yang penuh warna. Decals unik adalah sentuhan yang rapi juga. Stiker reflektif dan lambang 3D Mio terlihat tepat di rumah pada bodi bersudut dingin.

Pelana

Posisi mengendarai Mio kira-kira sama dinginnya dengan skuter. Penempatan stang berarti Anda akan duduk sangat tegak, dan kursi lebar cukup nyaman untuk tugas pendek.

Namun, berhati-hatilah saat Mio mulai bergerak sedikit melewati 80kph. Posisi mengendarai yang tegak juga tidak membantu, dan fairing depan di bagian depan lebih berfungsi untuk melindungi kaki pengendara dari air dan lumpur daripada melakukan fungsi aerodinamik.

Papan step sempit tidak benar-benar memungkinkan untuk berdiri di atas skuter untuk mengatasi situasi bergelombang dengan lebih baik, sementara penyimpanan underseat tidak cukup besar untuk mengakomodasi helm full-size berukuran besar. Cukup membawa sarung tangan, barang sekolah, dan bahan makanan ringan. Kotak penyimpanan kecil di sebelah kunci kontak juga berguna untuk menyimpan barang-barang kecil.

Bagaimana Ulasan Tentang Yamaha Mio i 125S?

Kinerja Mesin

Mesin silinder tunggal 125cc Mio ringan, kompak, dan hemat bahan bakar. Meskipun mesin skuter mungkin tidak mengeluarkan suara mendengus yang mencengangkan, itu jelas mengemas daya yang cukup dapat digunakan untuk tugas sehari-hari. Ini adalah tujuan utama Mio dibuat.

Naik dan Penanganan

Untuk naik harian ke sekolah dan berlari larut malam ke minimart lokal, Mio adalah pilihan praktis. Berat basah 94kg berarti Anda tidak akan berkeringat saat mencoba mengayuh sepeda di lalu lintas yang padat, dan wheelbase 1.260mm membuatnya mudah masuk di antara mobil dan masuk ke tempat parkir yang sempit. Rem Mio menyediakan daya henti yang cukup untuk mesinnya, dan ABS tidak tersedia.

Kualitas kendara cukup nyaman di jalan yang diaspal dengan baik, tetapi ketika saya berjalan menyusuri jalan samping Taft dan Makati, penangguhan anggaran memastikan bahwa tulang belakang saya merasakan persis berapa banyak tonjolan yang saya kendarai ke sekolah.

Baca Juga: PERKEMBANGAN TEKNOLOGI MODERN yang Penting Bagi Kehidupan

Fitur Ekstra

Lebih lanjut tentang efisiensi bahan bakar. Selain manfaat pasif Sistem Start & Stop, Mio juga mendorong Anda untuk secara aktif menghemat bahan bakar dengan lampu hijau ‘Eco’ yang menyala saat Anda berkendara dengan kecepatan ekonomis.

Key fob juga memiliki fitur rapi: Sistem jawab balik.  Untuk Yamaha Mio i 125S juga ada tombol kecil pada tombol yang ketika ditekan, membuat skuter mengedipkan lampu dan berbunyi bip beberapa kali. Saat pelupa menyerang, ini membantu untuk melihat Mio di area parkir yang ramai.